Solusi Atasi Penyakit Secara Tradisional

Selasa, 04 Agustus 2015

Cara Mengobati Leher Bengkak Akibat Gondok

Cara Mengobati Leher Bengkak Akibat Gondok


Apakah anda sedang mencari cara mengobati leher bengkak akibat gondok ? Kami punya solusinya. Pada postingan kali ini kami akan memberikan tips atau solusi yang bisa anda coba untuk mengatasi bengkak akibat dari penyakit gondok dengan menggunakan ramuan herbal. Tapi sebelumnya kita simak terlebih dahulu penjelasan singkat mengenai penyakit gondok.

Penyakit Gondok

Cara Mengobati Leher Bengkak Akibat Gondok
Gondok merupakan suatu penyakit pembesaran yang abnormal pada kelenjar tiroid. Kelenjar tiroid adalah kelenjar berbentuk kupu-kupu yang terletak di pangkal leher Anda tepat di bawah jakun Anda. Meskipun penyakit gondok biasanya tidak menimbulkan rasa sakit, sebuah gondok yang besar dapat menyebabkan batuk dan membuat sulit bagi Anda untuk menelan atau bernafas.

Gejala

Tidak semua penderita gondok mengalami gejala. Jika memang ada indikasi yang muncul, terbentuknya benjolan abnormal pada leher adalah gejala utama dari kondisi ini. Gejala-gejala lain yang umumnya menyertai pembengkakan meliputi tenggorokan yang terasa sesak, perubahan suara (misalnya menjadi serak), batuk-batuk, serta kesulitan bernapas dan menelan.

Apabila anda sudah merasakan gejala seperti diatas, segeralah untuk mengambil langkah pengobatan yang tepat. Banyak cara pengobatan yang dianjurkan, mulai dari cara medis hingga dengan menggunakan cara alternatif. Semua pilihan tergantung anda yang menentukan cara mana yang dianggap paling efektif.

Jika anda lebih memilih cara alternatif, kami akan merekomendasikan cara mengobati leher bengkak akibat gondok dengan menggunakan ramuan herbal Ace Maxs.

Ace Maxs Solusi Alternatif Cara Mengobati Leher Bengkak Akibat Gondok


Cara Mengobati Leher Bengkak Akibat Gondok dengan menggunakan Ace Maxs adalah pilihan alternatif bagi anda yang ingin sembuh selain dengan menggunakan cara medis. Ace Maxs adalah sebuah produk kesehatan dari PT H2O Internasional dengan memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan. Berbahan dasar dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Diolah dengan menggunakan teknologi modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Untuk masalah keamanannya, Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331. Jadi anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitasnya.

Pastinya anda sudah mengetahui kehebatan dari kandungan kulit manggis dan daun sirsak untuk kesehatan tubuh. Pada kulit manggis mempunyai kandungan senyawa xanthone yang bersifat sebagai antioksidan tinggi, dimana kadarnya melebihi dari kandungan antioksidan yang terdapat pada vitamin C dan vitamin E. Selain itu, kandungan yang terdapat pada ekstrak kulit manggis mempunyai khasiat yang mampu meghambat radikal bebas masuk ke dalam tubuh dan mencegah pembengkakan pada leher, serta mengatasi masalah penyakit gondok.

Sedangkan daun sirsak tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis, daun sirsak memiliki khasiat yang sangat luar biasa, yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasit, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Selain kandungannya yang luar biasa, Ace Maxs juga sudah memiliki testimoni dari konsumen, diantaranya :

Nama      : Maria Goreta
Profesi    : Ibu Rumah Tangga
Usia      : 49 th
Alamat    : citayam – bogor
Keluhan  : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan, rewel dan susah tidur.

Lalu saya diperkenalkan Herbal Ace Maxs obat penyakit Gondok oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat dan kandungan yang ada pada Ace Maxs sebagai cara mengobati leher bengkak akibat gondok yang bisa kami rekomendasikan untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa membantu anda untuk mendapatkan kesembuhan.

Tata Cara Pemesanan Dan Pembayaran

Untuk pemesanan, anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut :

KETIK SMS :
TBR : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP / TELEPON
KIRIM KE 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
TBR : 6 Botol : Surono : Jalan Pasar Wetan Blok Z No 27, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

Jangan lupa untuk mencantumkan Kode Produk TBR pada format diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah. Dan untuk kota-kota tertentu kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (Syarat & Ketentuan Berlaku)

  • Harga Resmi : Rp.240.000,-/Botol Isi 350 ml
  • Pembelian 2 Botol Keatas Ada Diskon Khusus
  • Gabung Menjadi Member & Dapatkan HARGA LEBIH MURAH, KLIK DISINI

Untuk proses pembayarannya hanya melalui transfer via bank atau wesel pos instan. Tidak diperkenankan membayar langsung pada kurir, sebab yang mengirim barang adalah dari pihak JNE atau POS (kecuali untuk wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya).
Transfer hanya pada rekening dibawah ini

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 323 175 444 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS


Cara Mengobati Leher Bengkak Akibat Gondok

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening Bank Kami

Bank BRI
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI  
No. Rekening 0265885729  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA 
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

=============================


Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.