Solusi Atasi Penyakit Secara Tradisional

Selasa, 18 Agustus 2015

Cara Mengobati Polip Hidung Selain Operasi

Cara Mengobati Polip Hidung Selain Operasi


Terimakasih telah berkunjung pada blog penyedia layanan herbal penuh manfaat. Pada postingan kali ini kami akan membahas mengenai penyakit polip hidung beserta solusi cara mengobati polip hidung selain operasi.

Cara Mengobati Polip Hidung Selain Operasi

Operasi ? baru mendengar namanya saja pasti anda sudah merasa was-was dan takut. Sebenarnya banyak cara pengobatan yang bisa ditempuh selain dengan cara operasi. Saat ini banyak cara pengobatan alternatif yang menjamur disekitar kita, mulai dari pengobatan Cina, India dan lain sebagainya. Selain itu, obat-obatan atau ramuan tradisional pun sudah tidak sulit lagi untuk didapat. Tapi jangan salah, anda harus lebih memperhatikan kandungan dan kelegalannya agar kita tidak was-was ketika mengkonsumsinya.

Pada kasus penyakit polip hidung banyak sekali dari mereka yang memilih cara operasi sebagai jalan keluarnya. Tetapi jangan salah, untuk pengobatan alternatif pun banyak diminati. Seperti saat ini, ada sebuah produk herbal yang menjadi booming di masyarakat dan sekarang menjadi best seller di Indonesia karena banyak dicari, kenapa demikian ? sebab produk herbal yang satu ini memiliki khasiat yang beragam, mulai dari penyakit ringan hingga penyakit kronis dan salah satunya polip hidung.

Agar tidak menambah penasaran, kami perkenalkan Jelly Gamat Gold G sebagai alternatif cara mengobati polip hidung selain operasi. Jelly Gamat Gold G terbuat dari 100% bahan alami dan untuk kelegalannya tidak perlu diragukan lagi. Jelly Gamat Gold G sudah memiliki legalitas seperti berikut :

  • Terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI114645721
  • Memiliki Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Sebagai Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Khasiat Dan Kandungan Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Mengobati Polip Hidung Selain Operasi


Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengobati polip hidung selain operasi adalah sebuah produk herbal dari PT GNE atau GIT Malaysia. Memiliki sediaan cairan jeli seperti madu, tetapi tidak memiliki rasa alias tawar. Diolah dari bahan alami, yakni terbuat dari ekstrak teripang laut species Golden Stichopus Variegatus yang merupakan species teripang terbaik yang ada dilautan. Teripang ini satu-satunya yang memiliki senyawa Gamapeptide, Gamapeptide merupakan kandungan yang begitu istimewa, karena tidak semua jenis teripang memiliki kandungan ini. kandungan Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Berdasarkan riset Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Selain kandungannya yang luar biasa, Jelly Gamat Gold G juga sudah memiliki testimoni dari para konsumen, diantaranya :

Nama : Nurbaity
Usia : 45 tahun.
Keluhan : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah ± 4 tahun
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly dan Gold Milk IgG DHA

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal.  Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress.  Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G ± 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan.  Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri.  Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya. Hasilnya luar biasa !

Demikianlah penjelasan mengenai cara mengobati polip hidung selain operasi dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G semoga bermanfaat dan bisa membantu anda dalam memperoleh kesembuhan. Apabila anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja pesan dengan mengikuti langkah cara pemesanan dibawah ini.

*CARA PEMESANAN

Untuk memesan HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 dengan format seperti berikut ini :

TBG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Telepon
Kirim ke 085 223 322 150


Contoh Pemesanan 6 Botol
TBG : 6 Botol : Muksin : Jalan Siliwangi Cikalang No 27, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

Jangan lupa untuk mencantumkan TBG pada format pemesanan diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah. Bagi kota-kota tertentu kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (syarat dan ketentuan berlaku).

  • Harga Resmi Rp.175.000,-/Botol Isi 320ml
  • Pembelian 2 Botol Keatas Ada Diskon Khusus
  • Dengan Membeli 4 Botol, Anda Sudah Bisa Mendapatkan Layanan GRATIS ONGKOS KIRIM

**PROSES PEMBAYARAN

Untuk pembayaran hanya dengan melakukan transfer via rekening bank atau wesel pos instan. Transfer hanya pada rekening yang ada dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

Cara Mengobati Polip Hidung Selain Operasi

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening Bank Kami

Bank BRI
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI  
No. Rekening 0265885729  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA 
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

=============================


Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.