Solusi Atasi Penyakit Secara Tradisional

Senin, 14 September 2015

Cara Menghilangkan Kista Di Payudara

Cara Menghilangkan Kista Di Payudara Tanpa Operasi


Cara Menghilangkan Kista Di Payudara dengan menggunakan pengobatan alternatif pastinya banyak dicari oleh mereka yang sedang terkena penyakit kista. Kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold G sebagai cara menghilangkan kista di payudara atau pun kista lainnya, seperti kista ovarium, kista rahim, kista ganglion dan bahkan kista ginjal. Jelly Gamat Gold G terbuat dari 100% bahan alami, aman dikonsumsi oleh Ibu hamil maupun menyusui. Terdaftar di BPOM RI ML 114645721.

Kami bukan tanpa alasan merekomendasikan Jelly Gamat Gold G sebagai solusi untuk atasi berbagai jenis kista selain dengan operasi, sebab kami sudah memiliki testimoni atau penuturan dari konsumen kami yang telah sembuh, berikut penuturannya :

Nama  :  Ernawati, S.Pd
Usia  :  38 tahun
Keluhan  :  Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervic
Jenis Produk  :  4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory polip endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan. Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula(sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Cara Menghilangkan Kista Di Payudara

Jelly Gamat Gold G Berkhasiat Sebagai Cara Menghilangkan Kista Di Payudara


Cara Menghilangkan Kista Di Payudara dengan Gold G merupakan suatu pilihan alternatif yang bisa anda tempuh selain melakukan pengobatan dengan cara medis atau operasi. Jelly Gamat Gold G adalah sebuah suplemen herbal yang di produksi oleh PT GNE TRADING Malaysia yang sudah lama dipasarkan di negara-negara Asia dan salah satunya di Indonesia.

Cara Menghilangkan Kista Di Payudara
Gold G memiliki sediaan cairan kental seperti madu, tetapi tidak memiliki rasa. Tidak memiliki warna dan tidak berbau amis. Jelly Gamat Gold G diolah dari ekstrak teripang laut sebagai bahan utamanya, teripang yang digunakan pun tidak sembarangan, yakni teripang yang berasal dari species Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan luar biasa bernama Gamapeptide hanya ada pada teripang emas saja (tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya). Keunggulan dari gamapeptide sendiri adalah untuk mengurangi rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka, meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak agar pulih kembali, mengaktifkan sel-sel baik tubuh serta memelihara sirkulasi darah. Selain gamapeptide, dalam teripang terdapat kandungan bermanfaat lainnya yaitu protein, kolagen, mineral, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), cell growth factor (CGF), antiseptik alamia, asam amino, omega, saponin, chondroitin, lektin dan juga vitamin.

Berdasarkan hasil penelitian Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, China mengungkapkan jika teripang memiliki kandungan filinopsida A yang mampu menghentikan pasokan nutrisi sehingga, msel tumor urung berkembang dan mati.

Sedangkan Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol mengungkapkan teripang juga memiliki kandungan glikosida yang merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker. Senyawa-senyawa tersebut terbukti ampuh menggempur sel tumor. Dengan begitu kista payudara anda akan sembuh. Tidak heran jika jelly gamat di jadikan cara mengobati kista payudara anda.

Penelitian-penelitian yang dilakukan para ahli tersebut tentu sudah menjadi pembuktian bahwa Jelly Gamat Gold G sebagai cara menghilangkan kista di payudara yang terbuat dari Teripang Emas ini sangat kaya akan manfaat dan ampuh dalam mengatasi berbagai macam penyakit. Terlebih dari itu, bahan dasar yang kami gunakan untuk membuat Obat Jelly Gamat Gold G ini tidak menggunakan bahan kimia buatan sedikitpun, sehingga tidak akan menimbulkan efek samping walaupun di gunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Jadi anda tidak perlu meragukan khasiat dan keamanan dari Jelly Gamat Gold G ini. Jika anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja anda ikuti langkah cara pemesanan seperti dibawah ini.

Langkah Cara Pemesanan Gold G

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu sesuai format ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah. Berikut format SMS pemesanannya :

Ketik SMS :
TBG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 223 322 150


Contoh Pemesanan 6 Botol :
TBG : 6 Botol : Rukoyah : Jalan Selaawi No 27, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

Sebelum meninggalkan laman ini, Anda jangan lupa untuk mengingat dan mencatat TBG sebagai kode produk yang HARUS dicantumkan, agar pesanan bisa kami proses

Harga Resmi Jelly Gamat Gold G
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btlRp. 540.000Rp.45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp. 720.000Rp.60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 btlRp.1.080.000Rp.120.000Rp.960.000 + Gratis Ongkir
10 btlRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 btl (paket agen)Rp.5.184.000 (Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

  • Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000,-. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pembelian 1-2 botol, kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku)


Cara Menghilangkan Kista Di Payudara

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening Bank Kami

Bank BRI
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI  
No. Rekening 0265885729  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA 
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

=============================


Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.