Solusi Atasi Penyakit Secara Tradisional

Rabu, 11 November 2015

Cara Mengobati Mata Ikan Selain Operasi

Cara Mengobati Mata Ikan Selain Operasi


Cara mengobati mata ikan selain operasi dengan menggunakan ramuan herbal Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari 100% bahan alami merupakan pilihan tepat bagi Anda yang enggan melakukan operasi. Jelly Gamat Gold Gramuan herbal yang bisa diminum dan bisa juga dijadikan sebagai obat luar (oles) sehingga pengobatan akan lebih maksimal. Selain itu, Gold G sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI114645721.

Sekilas Mengenai Penyakit Mata Ikan

Mata Ikan adalah penyakit kulit yang biasanya menyerang bagian telapak kaki. Penyakit ini disebabkan oleh virus Human Papillomavirus (HPV). Penyakit mata ikan ini pada umumnya tumbuh pada kulit permukaan kaki, tumit, jari-jari kaki, telapak dan jari-jari tangan. Gejala-gejala yang ditimbulkan yaitu ditandai dengan penebalan dan pengerasan kulit. Penyakit mata ikans ebenarnya tidak begitu berbahaya, tetapi sangat mengganggu aktifitas sehari-hari yang diakibatkan oleh sakit ketika kaki kita berpijak dan pastinya sangat mengganggu penamilan.

Cara Mengobati Mata Ikan Selain Operasi

Penyebab lain dari penyakit mata ikan adalah adanya tekanan atau gesekan yang terus menerus pada daerah tertentu pada kulit. Penyakit ini harus cepat diobati karena jika mengalami borok akan terjadi infeksi.

Maka dari itu untuk mencegahnya, gunakanlah sepatu dan kaos kaki yang bersih. Jika kebasahan akibat hujan, segera cuci dan jemur agar tidak menjadi lembab. Biasakan juga untuk mengganti kaos kaki secara rutin agar tidak kotor dan menjadi sarang bakteri.

Jika Anda sudah terlanjur terkena penyakit mata ikan, langsung saja ambil langkah pengobatan yang tepat. Kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengobati mata ikan selain operasi yang bisa Anda gunakan sebagai pengobatan aletrnatifnya.

Cara Mengobati Mata Ikan Selain Operasi Dengan Menggunakan Jelly Gamat Gold G


Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengobati mata ikan selain operasi merupakan sebuah ramuan herbal yang diproduksi oleh PT GNE TRADING MALAYSIA yang sudah lama dipasarkan di Indonesia.Gold G memiliki sediaan cairan seperti madu, tetapi tidak memiliki rasa, warna dan juga aroma. Diolah dari ekstrak teripang laut sebagai bahan utamanya, teripang yang digunakan sebagai pembuatan Jelly Gamat Gold G pun tidak sembarangan, yakni teripang yang berasal dari spesies terbaik bernama Golden Striphous Varigatus yang berdasarkan dari hasil penelitian teripang jenis ini memiliki kandungan senyawa aktip biologi yang lengkap dan tinggi seperti ; Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Perlu Anda ketahui, penggunaan teripang dalam mengatasi penyakit luar dan dalam telah digunakan sejak ratusan tahun lalu lamanya, masyarakat Langkawi, Malaysia menggunakan teripang sebagai obat luka khitan, menghentikan pendarahan, baik dikonsumsi oleh wanita pasca melahirkan dan obat multifungsi untuk berbagai jenis penyakit. Riset mengenai kandungan yang dimiliki teripang pun sudah dilakukan oleh ilmuwan diseluruh dunia dan universitas seluruh dunia, dalam kesimpulan riset yang dilakukan selama 8 tahun di Universitas Malaysia menghasilkan teripang merupakan antiseptik alami yang dapat dijadikan sebagai obat berbagai penyakit, mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan fungsi ginjal, melancarkan peredaran darah, meningkatkan kadar metabolisme, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah serta dapat mengobati arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi.

Jadi itulah penjelasan mengenai khasiat dan kandungan Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengobati mata ikan selain dengan operasi. Semoga bermanfaat dan bisa memberikan solusi terbaik untuk masalah kesehatan Anda.

Pesan Sekarang Dan Rasakan Manfaatnya

Beli 2 Botol Sekarang !!!
DAPATKAN LAYANAN KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(syarat dan ketentuan berlaku)

Harga Tersegel Pada Kemasan : Rp.175.000,-/Botol Isi 320 Mil
Untuk Pembelian 6 Botol Ada Diskon Rp.120.000,- Dan Gratis Ongkos Kirim Sebanyak Rp.50.000,-
(harga belum termasuk ongkos kirim)
Kode Produk : TBG

Cara Pemesanan Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :
Kode Produk (TBG) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol
TBG : 6 Botol : Vebi : Jalan Babakan Muncang No 29, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

  • Jangan lupa untuk mencatat/mencantumkan Kode Produk TBG pada SMS pemesanan diatas
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK = PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES

Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos. Anda hanya transfer ke rekening resmi kami yang ada di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.


Cara Mengobati Mata Ikan Selain Operasi

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening Bank Kami

Bank BRI
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI  
No. Rekening 0265885729  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA 
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

=============================


Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.