Solusi Atasi Penyakit Secara Tradisional

Senin, 16 November 2015

Resep Tradisional Obat Penghancur Batu Ginjal

Resep Tradisional Obat Penghancur Batu Ginjal


Resep Tradisional Obat Penghancur Batu Ginjal yang terbuat dari 100% bahan alami yang akan kami rekomendasikan untuk Anda adalah sebuah ramuan tradisional yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang sudah kami olah dengan menggunakan teknologi modern standar GMP dan pastinya sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331.

Resep Tradisional Obat Penghancur Batu Ginjal
Kami hadirkan Ace Maxs sebagai resep tradisional obat penghancur batu ginjal yang akan kami rekomendasikan untuk Anda yang ingin mengatasi penyakit batu ginjal selain dengan cara operasi. Kami merekomendasikan Ace Maxs bukan tanpa bukti, sebab sudah ada testimoni dari konsumen yang telah sembuh, diantaranya :

Nama: Haryono Umur: 43 tahun
Asal: Bekasi
Profesi: Wiraswasta
Penyakit: Batu Ginjal

Resep Tradisional Obat Penghancur Batu Ginjal,- Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy Ace Maxs dan Mr. Tea. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading , mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal Ace Maxs dan Mr. Tea, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.

Nama : Ernah
Umur : 42 thn
Asal : Sukabumi
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Keluhan : Batu Ginjal

Saat saya di USG beberapa bulan yang lalu memang sudah terlihat adanya batu di ginjal saya. Saya sangat terkejut dan juga khawatir bagaimana caranya menghilangkan batu di dalam ginjal saya, setelah diinformasikan oleh sepupu saya di jakarta ada produk yang dapat membantu mengeluarkan batu ginjal langsung saya pesan dan minta dikirimkan hari itu juga. Setelah saya konsumsi Ace Maxs dan Mr. Tea rutin selama 1 bulan, akhirnya keluar batu kecil saat saya buang air kecil. Saat batu tersebut keluar rasanya sangat sakit sekali, tetapi syukurlah setelah saya cek kembali lewat USG ternyata sudah tidak ada batu lagi di dalam ginjal saya. Saya merasa sangat senang sekali mengetahui batu tersebut sudah hilang dari ginjal saya. Terimakasih Ace Maxs.

Testimoni diatas kami share semata-mata hanya untuk memebrikan rasa aman untuk Anda dan sebagai motivasi agar tidak putus asa dalam mencari kesembuhan.

Ace Maxs Resep Tradisional Obat Penghancur Batu Ginjal


Ace Maxs sebagai resep tradisional obat penghancur batu ginjal adalah sebuah produk herbal unggulan PT H2O Internasional, sebagai salah satu penyedia produk herbal terbesar di Indonesia. Ace Maxs ramuan herbal dengan sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan seperti halnya jus. Diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan herbal laiinya, seperti bunga rosela hitam dan madu murni yang memiliki peran sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Bahan-bahan tersebut diracik di pabrik modern dengan menggunakan teknologi canggih yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga Anda tidak perlu meragukan lagi kualitasnya.


Selain untuk penyakit batu ginjal, Ace Maxs juga sangat berkahsiat untuk mengatasi penyakit kronis maupun non kronis lainnya, seperti kolesterol, stroke, penyakit jantung, diabetes, hipertensi, asam urat, kanker/tumor, kelenjar getah bening, liver, vertigo dan penyakit lainnya. Ace Maxs memiliki 5 keunggulan yang tidak dimiliki oleh produk herbal lainnya, antara lain :

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Apabila Anda ingin merasakan sendiri khasiat dari Ace Maxs sebagai resep tradisional obat penghancur batu ginjal, langsung saja pesan pada kami. Ace Maxs memiliki harga yang relatif dan pastinya bisa dijangkau oleh masyarakat menengah kebawah.

Beli 2 Botol Ace Maxs Sekarang Dan Dapatkan Layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
(syarat dan ketentuan berlaku)

Harga Resmi : Rp.240.000,-/ Botol
Kode Produk : TBR

Anda Bisa Mendapatkan Ace Maxs Dengan Harga Rp.200.000,-/Botol. Selengkapnya KLIK DISINI

Cara Memesan Ace Maxs Yang Benar

Untuk pemesanan HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS dengan format seperti dibawah ini :

Ketik SMS :
Kode Produk (TBR) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol :
TBR : 6 Botol : Rodiah : Jalan Garuda No 99, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

  • Sebelum meninggalkan blog ini, Jangan Lupa untuk mencatat TBR sebagai kode produk yang HARUS dicantumkan pada SMS pemesanan diatas
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK = PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 323 175 444 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

Resep Tradisional Obat Penghancur Batu Ginjal

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening Bank Kami

Bank BRI
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI  
No. Rekening 0265885729  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA 
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

=============================


Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.