Solusi Atasi Penyakit Secara Tradisional

Rabu, 22 Juni 2016

Cara Mengobati Radang Telinga

Alternatif Cara Mengobati Radang Telinga


Cara Mengobati Radang Telinga,- Selamat datang di website resmi penjualan QnC Jelly Gamat Indonesia. Kami melayani pemesanan dengan cara online, dengan jangkauan pengiriman barang ke seluruh Indonesia. Pada kesempatan ini, kami akan menjelaskan penyakit radang telinga beserta cara mengobati radang telinga dengan herbal tanpa operasi. Berikut penjelasan singkat mengenai penyakit radang telinga.

Cara Mengobati Radang Telinga

Radang Telinga (bahasa Inggris: otitis externa) adalah peradangan telinga bagian luar. Otitis adalah peradangan pada telinga, sedangkan eksterna artinya luar. Radang telinga dapat dikategorikan berdasarkan lokasi tempat terjadinya peradangan. Apabila infeksi terjadi di liang telinga bagian luar maka diklasifikasikan sebagai otitis eksterna. Sedangkan apabila infeksi terjadi di liang telinga bagian tengah, maka diklasifikasikan sebagai otitis media, yang biasanya disebabkan oleh robeknya gendang telinga yang disertai infeksi. Apabila infeksi terjadi pada telinga bagian dalam, maka di klasifikasikan sebagai otitis interna.

Gejala Radang Telinga

  • Sakit telinga. Disebabkan adanya tekanan dari cairan yang terkumpul di dalam telinga tengah pada gendang telinga. Bila balita sudah cukup besar, dia akan mengeluhkan sakit pada telinganya. Sementara bila si anak belum bisa mengeluh, dia mungkin akan menangis sambil menarik-narik daun telinganya.
  • Demam tinggi, kadang disertai diare.
  • Selera makan turun atau hilang, karena telinganya sakit pada saat mengunyah dan menelan. Juga, mungkin balita jadi tak bisa tidur nyenyak akibat terganggu rasa sakit pada telinganya saat berbaring.
  • Keluarnya cairan kental dari lubang telinga yang menandai robeknya gendang telinga akibat tekanan cairan yang sudah demikian kuat. Kondisi ini akan menghentikan tekanan kuat oleh cairan pada gendang telinga, sehingga rasa sakit akan berkurang atau bahkan hilang, demam menghilang, dan anak pun tidak rewel lagi.

QnC Jelly Gamat Solusi Untuk Cara Mengobati Radang Telinga Dengan Herbal


QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengobati Radang Telinga terbuat dari teripang emas terbaik didunia yaitu dari jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain!), yang kami proses dengan menggunakan teknologi modern sehingga khasiat alami dari bahan baku utama tidak hilang dan bisa menghasilkan QnC Jelly Gamat berkualitas tinggi. Gamat juga telah digunakan selama ribuan tahun oleh praktisi pengobatan tradisional Cina dan Amerika Utara untuk berbagai tujuan pengobatan. Menurut meraka Gamat mengandung vitamin A, B-1, B-2, B-3 dan C, serta mineral kalsium, besi, magnesium dan seng.

Cara Mengobati Radang Telinga

Juga mengandung saponin dan phytochemical lainnya, senyawa antioksidan yang ditemukan dalam tumbuhan yang membantu mencegah dan mengobati penyakit pada manusia. Mentimun laut tersebut ternyata dapat meningkatkan keseimbangan prostaglandin dalam tubuh, hormon-seperti asam lemak yang mengatur proses inflamasi. Karena ada banyak orang yang tidak bisa mendapatkan Gamat dalam bentuk masih segar, mereka mengambil Ekstrak Gamat dan diolah dalam bentuk Jelly sebagai alternatif. Tidak ada laporan yang menyebutkan adanya Efek samping setelahmengkonsumsi Jelly Gamat, selain orang-orang yang alergi terhadap hewan laut.

Berikut Komposisi Lengkap QnC Jelly Gamat

  • Ekstrak Teripang / Gamat Emas
  • Sweetener stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan sayur

Dalam tahap peracikan QnC Jelly Gamat ini ditangani langsung oleh para ahlu, sehingga khasiat dan manfaatnya tetap terjaga. Teknologi yang digunakan dalam pembuatan QNC Jelly Gamat sudah memenuhi standar produksi. QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di Departemen Kesehatan RI dengan memperoleh sertifikat No Reg DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Yang Benar

Untuk memesan langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu sebagai bukti pembelian yang sah ke nomor 085 223 322 150 dengan format seperti berikut :

QRF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 223 322 150


Contoh Pemesanan 6 Botol
QRF : 6 botol : Munaroh : Jalan Babakan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

  • QRF adalah kode produk asli yang harus dicantumkan pada sms pemesanan !!
  • Jika tidak mencantumkan kode produk, maka pesanan TIDAK AKAN DI PROSES
  • Pembelian tidak dibatasi, 1-2 botol juga bisa kami kirim

Beli 2 Botol Sekarang Juga dan Dapatkan Layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(syarat dan ketentuan berlaku)

Harga Resmi QnC Jelly Gamat 300 Ml

PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

  • Potongan ongkos kirim berlaku untuk pembelian minimal 5 botol
  • Ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE atau POS yang berlaku saat ini
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan POS
  • Jangan takut pesanan tidak sampai alamat tujuan, sebab anda bisa cek langsung di kantor JNE atau POS dengan menggunakan nomor resi yang kami berikan setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran.

Related Postes
=> Pengobatan Herbal Hamil Anggur Secara Alami

Cara Mengobati Radang Telinga

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening Bank Kami

Bank BRI
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI  
No. Rekening 0265885729  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA 
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

=============================


Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.