Solusi Atasi Penyakit Secara Tradisional

Kamis, 11 Agustus 2016

Cara Mengobati Penyakit Demam Kelenjar

Cara Mengobati Penyakit Demam Kelenjar


Cara Mengobati Penyakit Demam Kelenjar dengan menggunakan metode alternatif saat ini banyak dijalani oleh masyarakat Indonesia. Seperti kita ketahui, pengobatan alternatif sudah dari zaman nenek moyang sudah biasa dijalani untuk penyembuhan berbagai penyakit, mulai dari penyakit ringan hingga penyakit kronis. Seperti salah satunya penyakit demam kelenjar yang bisa diobati dengan cara alternatif.

Cara Mengobati Penyakit Demam Kelenjar
Demam kelenjar adalah salah satu penyakit yang bisa menular, penyakit ini biasanya menyerang pada bagian kelenjar getah bening yang memiliki fungsi utama yakni sebagai sistem kekebalan tubuh manusia yang  mana ini di jadikan sebagi senjata dalam melawan berbagai infeksi, kuman dan zat asing lainnya.

Biasanya penyakit demam kelenjar disebabkan oleh virus yang dapat ditularkan melalui kontak ciuman, bersin, batuk dan menggunakan cangkir dan gelas yang sama. Penyakit ini memerlukan waktu 3-7 minggu untuk berinkubasi (berkembang). Setelahnya, virus ini akan menimbulkan berbagai gejala yang berlangsung selama 4-6 minggu.

Gejalanya yang biasa dialami adalah sakit tenggorokan, demam, kehilangan selera makan, lebih dari satu atau dua minggu. Anda mungkin mengalami bengkak kelenjar di leher, di selangkangan, dan dibawah lengan/ketiak, juga sakit kepala.

Jika gejala diatas mulai Anda rasakan, segeralah untuk melakukan tindakan pengobatan yang tepat. Sebenarnya banyak cara yang dapat anda jalani untuk pengobatannya, mulai dari cara medis hingga dengan menggunakan cara alternatif. Seperti yang sudah kita bahas diatas, bahwa sebagian besar masyarakat Indonesia lebih memilih cara alternatif untuk pengobatan berbagai penyakit dan salah satunya demam kelenjar.

Untuk itu, kami akan merekoemndasikan untuk Anda cara mengobati penyakit demam kelenjar dengan menggunakan metode alternatif yaitu menggunakan QnC Jelly Gamat ramuan tradisional yang diolah dari ekstrak teripang laut.

QnC Jelly Gamat Sebagai Cara Mengobati Penyakit Demam Kelenjar


Cara Mengobati Penyakit Demam Kelenjar dengan QnC Jelly Gamat bisa Anda pilih untuk pengobatan selain dengan cara medis. Selain harganya terjangkau, QnC Jelly Gamat juga pastinya sangat aman karena terbuat dari 100% bahan alami. QnC Jelly Gamat memiliki sediaan cairan kental seperti madu, tetapi tidak memiliki rasa, warna dan aroma (netral). Diracik dari ekstrak teripang laut pilihan yang berasal dari spesies Golden Stichopus Variegatus satu-satunya teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide. Kandungan aktif Gamapeptide yang terkandung dalam Teripang spesies ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mampu menurunkan demam, serta mampu mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel serta memelihara sirkulasi darah.

Selain Gamapeptide, pada QnC Jelly Gamat juga terkandung zat aktif biologi yang sangat berperan penting sebagai pengobatan Demam Kelenjar, 50 jenis kandungan aktif biologi tersebut antara lain kandungan Protein 86,8 %, Kolagen 80 %, Mupokolisakarida, Glucasaminoglykan (GAGs), antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega-3, 6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral. Kandungan-kandungan aktif biologi tersebutlah yang membantu proses penyembuhan penyakit Demam Kelenjar secara alami sehingga suhu tubuh akan normal kembali. Selain itu kandungan protein dan kolagen yang tinggi didalam kandungan QnC Jelly Gamat mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh serta mampu melindungi tubuh dari berbagai jenis infeksi virus dan bakteri.

Untuk Anda yang ingin merasakan sendiri khasiat dari QnC Jelly Gamat sebagai cara mengobati penyakit demam kelenjar, langsung saja pesan pada kami dengan mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 sebagi bukti pemesanan yang sah, dapatkan DISKON dan GRATIS ONGKOS KIRIM untuk pembelian dalam jumlah tertentu.

Berikut Harga Dan Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Harga Resmi Perbotol Rp.155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Beli 5 Botol, Dapatkan Diskon Dan Gratis Ongkos Kirim Sejumlah Rp.30.000,-
BISA KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI RUMAH ANDA BARU BAYAR
(syarat dan ketentuan berlaku)
Kode Produk : QRF

Format Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

KETIK SMS :
Kode Produk (QRF) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol :
QRF : 6 Botol : Tajudin : Jalan Babakan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

Sebelum meninggalkan situs ini, Anda harus mengingat kode produk QRF yang harus dicantumkan pada format SMS pemesanan diatas, agar pesanan bisa kami proses dengan cepat.

Untuk proses pembayarannya hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos Indonesia. Transferlah hanya pada rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

Cara Mengobati Penyakit Demam Kelenjar

2 komentar:

  1. Men's Tinted Brass Mens Titanium Necklace - TITanium-Arts
    Men's Tinted Brass Mens Titanium Necklace. titanium apple watch band $13.99. 2019 ford ecosport titanium Sold Out. titanium headers Quantity: 2. Quantity: 2. Details: Quantity. Add to Cart.$13.99 titanium pots and pans · ‎Out of stock apple watch series 6 titanium

    BalasHapus

Rekening Bank Kami

Bank BRI
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI  
No. Rekening 0265885729  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA 
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

=============================


Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.